Cara Cek Kuota Im3 Ooredoo Terbaru

Cara cek kuota Im3 ooredoo sejauh ini telah banyak pilihan paket telah ditawarkan oleh berbagai provider yang ada, salah satunya provider yang namanya cukup terkenal yakni indosat. Banyaknya pilihan jenis paket yang ditawarkan telah menjadi keunggulan provider satu ini, dengan demikian sebagai konsumen kita perlu melakukan pilihan yang selektif terkait dengan jenis paket yang tentunya sesuai dengan kebutuhan. Paket data memiliki hubungan yang erat dengan media internet, tidak jarang pengguna internet bisa tidak mengenal waktu dan tempat dalam mempergunakan fasilitas tersebut.

Setelah terlalu asik melakukan internetan, sehingga tiba-tiba koneksi paket data kita terputus dan mencul peringatan bahwa paket yang kita pergunakan telah habis tenuntya hal tersebut tidak mengenakkan sekali dan meganggu kesenangan kita. Untuk menghindari hal tersebut, hendaknya kita perlu melakukan cek kuota internet yang kita miliki secara berkala sehingga akan bisa mengetahui sisa kuota data internet yang telah kita miliki. Melakukan proses cek kuota im3 ooredoo, merupakan hal yang sangat penting dilakukan terlebih lagi apabila paket data yang kita miliki telah menunjukkan krisis dan mau habis. Melakukan pembatasan penggunaan data yang telah kita miliki, cukup penting sehingga paket data yang kita miliki nantinya akan bisa habis sesuai dengan waktu yang telah kita prediksikan.
 sejauh ini telah banyak pilihan paket telah ditawarkan oleh berbagai provider yang ada Cara Cek Kuota Im3 Ooredoo Terbaru

Berkaitan dengan cek kuota im3 ooredoo, ada berbagai cara yang bisa kita lakukan. Setidaknya untuk melakukan proses cek kuota, bisa dilakukan dengan mempergunakan empat cara. Berikut ini merupakan beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk melakukan cek kuota diantaranya yakni,
  • Mempergunakan cara melalui SMS
  • Mempergunakan cara melalui USSD
  • Melalui Aplikasi
  • Cek kuota bisa dilakukan melalui modem


Terkait dengan cara cek melalui SMS, bisa kita lakukan dengan memperhatikan cara cek kuota im3 ooredoo. Cara pertama ini tergolong cukup mudah untuk dilakukan, dimana hanya perlu melakukannya dengan memanfaatkan layanan SMS dengan meketik USAGE kemudian kirim ke 363. Beberapa menit kemudian, kita akan mendapatkan balasan berkaitan dengan informasi mengenai sisa kuota yang kita miliki. Langkah kedua yang bisa dilakukan untuk melakukan cek kuota pada kartu indosat, dimana cara ini terbilang lebih sulit dari pada mempergunakan cara yang pertama. Yang perlu kita lakukan yakni, dengan mengetik *363# selanjutnya tekan tombol call. Akan ada beberapa pilihan yang nantinya akan muncul, sebaiknya kita pilih untuk nomor 2. Pilih lagi nomor 8, nomor 1, dan pilih nomor 1 lagi. beberapa saat kemudian, kita akan bisa mendapatkan sms yang berisi terkait dengan sisa kuota data im3 ooredoo yang telah kita miliki.

Mengenai cek kuota im3 ooredoo mempergunakan cara yang ke tiga, proses ini bisa kita lakukan dengan mempergunakan aplikasi. Dimana kita hendaknya bisa mengetahui aplikasi resmi dari indosat dengan nama MYIM3, meski melalui aplikasi ini terbilang cukup ribet. Beberapa manffat bisa kita dapatkan, dimana kita bisa mempergunakannya untuk mengisi ulang pulsa melalui voucher dan juga credit card. Hal yang perlu kita lakukan, hendaknya kita bisa melakukan registrasi pada aplikasi yang telah kita instal. Melakukan cek kuota bisa kita lakukan melalui modem juga, dimana kita bisa memanaatkan detect device yang ada pada perangkat PC kita. Setelah itu barulah kita pilih ikon SMS dan melakukan cara ketik USAGE kirim ke 363, beberapa cara diatas perlu kita coba sesuai dengan kebutuhan kita.

Previous
Next Post »