Cara Cek Kuota Indosat

Salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhan di era digital saat ini adalah kuota internet. Kuota internet merupakan sebuah penawaran berbentuk paket kepada setiap pelanggan. Didalamnya ditawarkan paket yang sangat beragam yang dapat digunakan oleh Anda dalam memenuhi kebutuhan Internet Anda. Kebutuhan akan internet inilah yang membuat provider provider nomor telepon menyediak paket kuota setelah sebelumnya yang terkenal adalah paket telpon dan sms, salah satunya adalah provider Indosat. Dalam penggunaannya, biasanya kuota menggunakan hitungan byte, seperti kilobyte (KB), megabyte (MB) dan gigabyte. Adapun cara cek Kuota Indosat adalah untuk mengetahui seberapa banyak sisa kuota yang saat ini tersedia atau cara untuk mengetahui seberapa banyak kuota internet yang habis semenjak pembelian paket. Dengan cara ini Anda dapat memperkirakan rata rata kebutuhan Anda akan internet setiap harinya.
 Salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhan di era digital saat ini adalah kuota internet Cara Cek Kuota Indosat

Berlangganan sebuah paket yang disediakan oleh setiap provider memang bukan hal yang tidak biasa. Beberapa layanan khusus paket ii sengaja disediakan agar Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Indosat memberlakukan tarif tarif baru bagi Anda, termasuk tarif kuota internet. Tarif tarif ini bisa Anda pilih dengan menggunakan tata cara yang sudah ada di buku petunjuk.pilihan tarif ini disediak beragam, Anda dapat menyesuaikannya sisuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Cara cek kuota Indosat yang bisa Anda lakukan dengan mudah, tidak akan membuat Anda kesulitan untuk mengetahui keadaan setiap paket yang tengah Anda pilih.

Bagi Anda yang kebingungan terhadap tata cara cek kuota indosat, maka tidak perlu khawatir. Melakukan cek kuota indosat tidak perlu menggunakan tata cara yang rumit, tersedia beberapa alternatif yang mungkin bisa Anda lakukan untuk cek kuota. Beberapa alternatif tersebut diantaranya:

1.Cek Kuota Melalui SMS
Sisa kuota yang tengah Anda pakai dapat Anda cek dengan menggunakan layan SMS. Ketik USAGE lalu kemudian kirim ke nomor tujuan 3636. Setalah beberapa saat, Abda akan menerima notifikasi pesan balasan yang berupa keterangan sisa kuota internet indosat Anda.

2.Cek Kuota melalui Menu Dial Up
Menggunakan menu dial up ini disebut juga dengan melakukan panggilan kode nomor rahasia. Dengan mengetik *363*3*2*5*1*1# pada layar panggilan telepon Anda. Kemudian seleah itu, segera SMS pun masuk ke kotak masuk Anda yang berisi pemberitahuan sisa kuota internet

3.Cek kuota melalui Situs Web Resmi Indosat
Pilihan pengecekan ini tidak begitu sulit untuk dilakukan, cukup dengan menyiapkan koneksi internet lalu kunjungi situs web mycare.indosatoredo.co pada browser Anda. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk Log in terlebih dahulu di akun Anda sendiri. Setelah itu, Anda dapat mengecek sisa kuota Anda pada menu menu yang sudah disediakan.

4.Cek Kuota melalui Aplikasi myIM3
myMP3 merupakan salah satu aplikasi pengembangan Indosat untuk mempermudah pelanggannya dalam mengetahui informasi mengenai Indosat. Aplikasi ini dapat Anda download di play store. Penggunaan aplikasi myMP3 dapat digunakan pada OS Android, symbian OS, dan Blackberry. Jika sudah terinstal anda akan melihat pilihan untuk cek sisa kuota Anda.

Demikian cara cek kuota indosat yang perlu Anda ketahui. Langkah langkah yang disediakan ini dapat Anda ikuti demi mengetahui sisa kuota yang saat ini Anda gunakan. Beragam alternatif salah satunya dapat Anda gunakan. Pengecekkkan ini perlu dilakukan agar Anda dapat memperkirakan rata-rata pengeluaran kuota.

Previous
Next Post »