Cara Cek Pulsa Axis Hitz yang Sangat Mudah

Sekarang ini Axis terus mengalami perubahan dengan membawakan banyak kemajuan yang sangat disukai oleh masyarakat. Hal ini karena Axis terus memberikan sebuah promo dari layanan sms, telfon, atau bahkan paket data internetnya. Perlu anda ketahui Axis memang selalu memberikan tarif dengan harga yang murah, akan tetapi kekuatan sinyal dan jaringannya tidak akan terkalahkan dengan provider yang lainnya. Salah satu promo yang diberikan oleh provider Axis adalah adanya Axis Hitz yang memberikan layanan gratis media sosial sehingga anda bisa menggunakan media sosial sepeti BBM, Whats Up, Line, dan yang lainnya tanpa menggunakan kuota. Tentunya cara cek pulsa Axis Hitz sangatlah mudah sama seperti cek pulsa pada kartu Axis biasa.
 Sekarang ini Axis terus mengalami perubahan dengan membawakan banyak kemajuan yang sangat Cara Cek Pulsa Axis Hitz yang Sangat Mudah

Setelah provider Axis ini berada dalam satu perusahan dengan XL maka segala keistimewaannya yang menjadi daya tarik tersendiri oleh para customernya juga dapat anda temukan di provider XL. Terutama axis cek pulsa pun sama dengan cara cek pulsa pada kartu XL. Perbedaannya Axis selalu mengeluarkan jenis kartunya ke dalam beberapa promo yang dapat membuat masyarakat tertarik untuk menggunakannya. Salah satunya sekarang ini adanya Axis Hitz yang sangat disukai oleh para pengguna media sosial karena dengan menggunakan axis hitz maka anda bebas kuota.

Cara cek pulsa dan Kuota Axis Hitz

Tentunya anda ingin mengetahui cara cek pulsa dan kuota Hitz dengan cara yang sangat mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Cek Pulsa Axis Hitz melalui Dial Up
Tentunya anda ingin mengetahui cara cek pulsa axis hitz dengan cara yang mudah untuk di ingat. Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah melalui menu dial up karena anda dapat melakukannya dalam satu tahap saja. Caranya anda membuka menu papan tombol di handphone anda kemudian ketik *123# lalu tekan OK/Yes. Setelah anda melakukannya maka anda akan langsung mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi pop up mengenai jumlah pulsa yang anda miliki.

2.Cek Pulsa Axis Hitz melalui Aplikasi
Anda juga melakukan cek axis Hitz pulsa dengan cara mendownlod atau menginstal aplikasinya di Play Store. Setelah anda menginstalnya maka anda bisa menghubungkan nomer kartu axis anda langsung dengan aplikasinya. Setelah nomer anda sudah terhubung dengan aplikasinya maka anda bisa mengecek pulsa atau kuotanya dengan cara yang sangatlah mudah setiap harinya. Anda hanya tinggal membuka aplikasi kkemudian di menu utama aplikasinya pasti sudah terdapat info sisa pulsa ataupun kuota anda.

3.Cek Pulsa Axis Hitz melalui Website
Anda juga bisa melakukan cara cek pulsa Axis Hitz melalui websitenya, setelah anda bisa mengakses alamat websitenya di halaman utama anda pastinya anda diminta untuk mengisikan nomer Axis Anda. Setelah anda mengisinya maka anda bisa mengikuti beberapa petunjuk atau pedoman untuk cek pulsa ataupun kuota di dalam website tersebut dengan sangat mudah.

4.Cek Kuota Axis Hitz melalui Dial Up
Anda bisa melakukan cek kuota Axis Hitz melalui melalui dial up yang caranya sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya hanya dengan membuka dial up lalu ketik *123*7# lalu tekan OK/Yes. Setelah anda melakukan satu tahapan tersebut maka anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan mengenai jumlah sisa kuota kartu Axis Hitz anda.

Setelah anda mengetahui beberapa cara cek pulsa Axis Hitz maka anda dapat memilih caranya yang paling mudah.

Previous
Next Post »