Cara Cek Pulsa Kartu AS, Kuota dan Masa Aktifnya yang Sangat Mudah

Kartu AS merupakan salah satu provider kartu perdana yang masih dalam satu jangkauan dengan Telkomsel. AS menjadi salah satu perdana yang terus berkembang di Indonesi dengan berbagai jenis pelayanan atau fiturnya yang memang sangat bagus dan memberikan kenyamanan untuk para pelanggannya. Perlu untuk Anda ketahui bahwa kartu AS juga memiliki keistimewaan yang sama seperti kartu Telkomsel yang lainnya. Sehingga cara cek pulsa kartu AS, kuota dan masa aktifnya juga sama seperti cara cek pulsa maupun kuota kartu Tsel yang memiliki cara yang sangatlah mudah.Jaringan kartu AS juga sangatlah luas sehingga kekuatan sinyalnya pun dapat digunakan dimanapun Anda berada.
 Kartu AS merupakan salah satu provider kartu perdana yang masih dalam satu jangkauan deng Cara Cek Pulsa Kartu AS, Kuota dan Masa Aktifnya yang Sangat Mudah

Beberapa layanan atau fitur menarik dari kartu AS adalah layanan SMS atau telfonnya yang memiliki tarif sangat murah, bahkan biasanya mendapatkan bonus atau gratisan sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan jumlah pulsa yang cukup banyak. Selain itu paket data jaringannya juga sudah 4G LTE sehingga sangat mudah untuk Anda gunakan dalam megakses internet. Lalu bagaimana cara cek pulsa atau kuota Telkomsel melalui app? Tentunya caranya sangatlah mudah.

Cara Cek Pulsa dan Kuota Kartu AS

Tentunya Anda ingin mengetahui bagaimana cara cek pulsa ataupun kuota kartu AS yang sangat mudah, oleh karena itu mari simak informasinya berikut ini.

1.Melalui App Telkomsel
Sekarang ini para pelanggan telkomsel memang sudah sangat dipermudah dengan adanya aplikasi cek pulsa yang sangat mudah. Anda dapat memilikinya hanya dengan cara mendownload aplikasi Telkomsel di Play Store, ketika sudah di download maka di bagian menu awal aplikasinya Anda akan diminta untuk menghubungkannya dengan nomer kartu AS Anda. Jika sudah maka Anda dapat dengan mudah mengecek jumlah pulsa ataupun kuota Anda. Sebenarnya aplikasi yang satu ini tidaklah hanya untuk mengecek pulsa tetapi juga untuk beberapa fitur telkomsel yang lainnya.

2.Melalui Virtual Asisiten Kartu AS
Cara cek kartu as pulsa ataupun kuota dengan virtual asisten mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Salah satunya adalah media sosial Line, Anda bisa mencari akun resmi Telkomsel pada media sosial tersebut lalu Anda bisa melakukan cek pulsa dengan melakukan chat dengan akun resmi tersebut. Jika Anda merasa bingung Anda bisa melalui chat dengan kata Hei kemudian lanjutkan dengan cek pulsa kemudian masukan nomer kartu as Anda masukan kode verifikasi maka Anda kan mendapatkan balasan mengenai detail sisa pulsa ataupun kuota Anda.

3.Cek Pulsa Melalui Website
Anda bisa melakukan cara cek pulsa kartu AS dengan mengunjungi website resmi Telkomsel, setelah Anda mengunjungi halaman resminya maka Anda ikuti petunjuk yang tersedia untuk melakukan cek kuota ataupun cek pulsa kartu AS Anda. Biasanya Anda hanya di minta untuk mengisikan nomer kartu AS Anda, kemudian Anda bisa memilih fitur cek pulsa maka setelah itu Anda akan mengetahui jumlah pulsa yang Anda miliki.

4.Cek Pulsa Melalui Dial Up
Cara selanjutnya untuk cek pulsa kartu telkomsel adalah dengan melalui menu dial up *888# tentunya cara tersebut adalah cara yang paling mudah dan paling populer yang digunakan oleh masyarakat. Dengan menggunakan menu dial up maka Anda akan langsung mendapatkan pop up berisi informasi sisa pulsa yang Anda miliki.

Setelah mengetahui beberapa cara cek pulsa kartu AS, maka Anda dapat memilih diantaranya yang paling mudah.

Previous
Next Post »