Cara Cek Pulsa Smartfren 4G

Smartfren merupakan provider CDMA yang sekarang ini sangat populer dan sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tentunya hal tersebut dikarenakan CDMA Smartfren saat ini telah memiliki jaringan yang jangkauannya sangatlah luas, selain itu sinyalnya juga kini semakin kuat sehingga para penggunanya lebih mudah dalam mengakses internet. Untuk Anda pengguna smartfren yang masih baru tentunya masih bingung bagaimana cara cek pulsa smartfren 4G, Anda tidak perlu bingung dan khawatir karena caranya sangatlah mudah untuk Anda ingat.
 Smartfren merupakan provider CDMA yang sekarang ini sangat populer dan sangat banyak digu Cara Cek Pulsa Smartfren 4G

Dengan kekuatan sinyal 4G yang sudah semakin luas ini membuat pelanggan Smartfren setiap harinya terus mengalami penambahan sehingga kini cara beli kuota smartfren juga semakin mudah. Hal tersebut juga sebenarnya disebabkan oleh kemampuan smartfren yang kini tak kalah dengan para provider GSM. Perlu Anda ketahui kemampuan akses internetnya jauh lebih cepat dibandingkan dengan yang lainnya. Selain memiliki keistimewaan pada sinyal 4Gnya, fitur SMS dan Telfon dari smartfren juga seringkali mendapatkan sebuah bonus atau gratisan.

Cara Cek Pulsa Smarfren 4G yang Sangat Mudah
Tentunya Anda ingin mengetahui cara cek pulsa Smartfren 4G yang sangat mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Cek Pulsa Smartfren 4G melalui Layanan Pesan Suara
Perlu Anda ketahui bahwa sekarang ini cara cek data Smartren dapat Anda lakukan dengan melalui layanan pesan suara. Caranya sangatlah mudah, Anda bisa melakukannya hanya dengan menghubungi 999. Setelah Anda terhubung dengan layanan pesan suaranya, Anda harus mengikuti arahan atau petunjuk untuk mengetahui data smartfren berupa info nomer, info pulsa dan kuotanya. Anda tidak perlu khawatir layanan pesa suara ini tidak menggunakan pulsa sehingga pulsa Anda tidak akan berkurang.

2.Cek Pulsa Smartfren 4G melalui Dial Up
Anda juga bisa cek pulsa dan nomer smartfren melalui dial up *999#, cara yang satu ini adalah cara yang paling populer dan paling sering untuk masyarakat. Hal ini disebabkan karena caranya memang sangatlah mudah untuk di ingat, dengan melalui menu dial up Anda hanya ketik *999# lalu tekan OK/Yes maka setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi pop up yang berisi info pulsa dan nomer smartfren Anda. Jika Anda ingin mengetahui jumlah kuota yang Anda miliki, bisa Anda lakukan dengan melakukan langkah selanjutnya dengan berbagai petunjuk di dalam menu pop up tersebut.

3.Cek Pulsa Smartfren 4G melalui Aplikasi
Sekarang ini Anda juga bisa cek pulsa melalui aplikasi Smartfren m2y, Anda bisa mengetahui berbagai layananan dari smartfren dari aplikasi tersebut. Anda hanya perlu menginstalnya pada aplikasi Play Store. Jika Anda sudah mengistalnya, di menu utama aplikasinya pasti Anda akan di minta untuk mengisi nomer smartfren Anda untuk menghubungkan dengan aplikasi tersebut. Jika nomer smartfren Anda sudah terhubung dengan aplikasi, maka Anda bisa mengecek sisa pulsa ataupun kuota Anda dengan cara yag sangat mudah yaitu Anda tinggal membuka menu aplikasi m2y.

4.Cek Pulsa Smartfren 4G melalui Modem
Smartfren memang memiliki keistimewaan dapat di akses melalui modem dengan kekuatan jaringan dan sinyalnya yang sangat kuat sehingga sangat membantu Anda ketika mengakses internet. Pastinya Anda ingin mengetahui cara cek kuota di modem, caranya sangatlah mudah Anda hanya perlu membuka menu modem di lapto ataupun komputer Anda kemudian cari fitur menu USSD lalu ketik *999#.

Setelah Anda mengetahui cara cek pulsa smartfren 4G yang sangat mudah, maka Anda dapat memilih caranya yang paling mudah.

Previous
Next Post »