Cara Cek Pulsa Smartfren yang Sangat Mudah

Smartfren sebagai CDMA favorit para masyarakat Indonesia, kini memberikan pelayanan yang semakin baik yaitu dengan meluncurkan jenis CDMA EVDO dan juga 4G LTE Advance yang memang memiliki keistimewaan yang mampu meningkatkan jumlah customer Smartfren karena sekarang perdana yang satu ini tidak kalah saing dengan kartu GSM yang lainnya karena memiliki kemampuan 4G LTE dengan jenis FDD dan juga TDD yang dapat memuat kapasitas download yang lebih besar dibandingakan dengan fitur uplink. Akan tetapi, dengan berbagai fitur modern ini mungkin sebagian besar orang kurang memahami bagaimana cara cek pulsa smartfren yang sangat mudah.

Dengan menggunakan smartfreen Anda dapat melakukan proses download tanpa buffering, bahkan Anda juga bisa download atau melakukan unggahan file dengan kecepatan yang sangat luar biasaTentunya masih banyak kemampuan dari smartfren yang mampu membuat Anda semakin nyaman untuk menggunakannya sepeti berbagai fitur sms dan telfonnya yang juga memiliki harga yang terjangkau. Cara cek pulsa buat smartfren memang sangatlah bisa dilakukan dengan berbagai cara.
 Smartfren sebagai CDMA favorit para masyarakat Indonesia Cara Cek Pulsa Smartfren yang Sangat Mudah

Cara Cek Pulsa Smartfren yang Sangat Mudah

Tentunya Anda ingin mengetahui cara mengecek pulsa smartfren yang snagat mudah, oleh karena itu mari simak informasinya berikut ini.

1.Melalui SMS
Bagi Anda pengguna smartfren yang ingin mengetahui sisa pulsa pada kartu Anda, maka Anda dapat mengeceknya melalui cara yang sangat mudah yaitu melalui cara SMS. Anda tidak perlu khawatir, cara cek pulsa dan nomer Smartfren melalui SMS ini dapat dilakukan secara gratis. Anda dapat mengeceknya dengan mengetik Cek lalu kirimkan ke 999. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan mengenai informasi sisa pulsa dan masa aktif kartu smartfren Anda. Tentunya caranya sangat mudah bukan? Anda dpaat menggunakan cara ini sebagai cara utama untuk mengecek pulsa melalui SMS.

2.Melalui Dial Up
Selanjutnya Anda dapat melakukan cara cek pulsa smartfren dengan melakukan dial up, cara yang satu ini dapat dikatakan sebagai cara yang paling mudah dan paling sering yang dilakukan oleh para customer smartfren. Caranya memang sangatlah simple, Anda hanya perlu membuka papan tombol hp Anda kemudian ketik *999# selanjutnya Anda tekan OK/Call. Setelah melakukan cara yang sangat mudah tersebut, pasti Anda akan langsung mendapatkan pop up mengenai jumlah sisa pulsa Anda dan juga masa aktif kartu Anda. Biasanya cara yang satu ini juga sudah tertera di dalam bungkus kartu perdana prabayar Anda saat membelinya, maka cara ini dapat dikatakan juga salah satu cara yang sangat populer.

3.Melalui Pesan Suara
Cara cek pulsa di kartu smartfren Anda dengan melakukan sebuah pesan suara atau IVR. Caranya Anda hanya perlu menelfon nomor 999 lalu Anda dengarkan jawaban operator yang mengarahkan Anda untuk mengetahaui bagaimana langkah selanjutnya dalam mengisi pulsa. Mungkin sebagian orang menganggap cara ini terlalu ribet dan membutuhkan waktu yang lama. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba cara yang satu ini.

4.Melalui Aplikasi
Sekarang ini cara cek pulsa smartfren juga sangat dimudahkan, Anda dapat mengecek pulsa hanya dengan menggunakan Apps Smartfren yang bisa didownlod melalui Play Store. Setelah Anda terhubung dengan aplikasi tersebut di sebuah aplikasi Home pasti Anda akan diminta untuk mengisi nomer telefon Anda, jika sudah Anda dapat mengecek sisa pulsa Anda dengan mudah yaitu dengan melihat menu Home dan menu Informasi Lengkap.

Setelah Anda mengetahui cara cek pulsa Smartfren yang sangat mudah, maka Anda dapat menggunakan di antara salah satunya.

Previous
Next Post »