CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL KE OPERATOR LAIN

Seperti kita ketahui, telkomsel merupakan salah satu provider terbesar yang dimiliki oleh Indonesia. Hampir keseluruhan masyarakat indonesia mengenal provider ini. Karena memang merupakan provider yang memiliki pelanggan cukup banyak.Telkomsel memiliki berbagai macam fitur, yang tentunya dapat dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Salah saunya yaitu fitur transfer pulsa. Fitur ini bisa dibilang merupakan salah satu fitur yang cukup penting.Dan hampir semua provider memiliki fitur tranfaer pulsa ini.Mengapa dikatakan sangat penting? Karena dengan fitur transfer pulsa, kita bisa meminta pulsa melalui provider lain tanpa harus mencari counter yang terdekat lalu, bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke operator lain? Mari kita simak penjelasannya.
 telkomsel merupakan salah satu provider terbesar yang dimiliki oleh Indonesia CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL KE OPERATOR LAIN

Umumnya fitur transfer pulsa memang hanya bisa dilakukan sesame provider saja. Misalkan dari katu simpati ke simpati, dari kartu xl ke xl dan dari kartu indosat ke kartu indosat juga. Namun memang masih banyak yang penasaran juga mengenai cara transfer pulsa telkomsel ke operator lain. Kini anda sudah bisa melakukan transfer pulsa telkomsel ke provider lainnya. Namun dalam hal ini masih dalam satu provider atau jaringan. Misalkan anda ingin transfer pulsa simpati ke nomor As, atau ingin transfer dari kartu simpati ke kartu halo. Tentu setiap cara tersebut memiliki syarat dan juga caranya tersendiri.

Anda bisa memanfaatkan berbagai macam aplikasi, saat anda ingin melakukan transfer pulsa. Dengan cara tersebut , tentu saja para pelanggan telkomsel akan sangat diuntungkan, karena anda bisa mentransfer pulsa tanpa harus mencari counter yang ada di sekitaran anda. Dan aktivitas transfer pulsa pun pastinya bisa dilakukan kapan saja dan diman saja. Tentu saja dalam hal ini akan sangat menguntungkan bagi para pemegang provider telkomsel tersebut. telkomsel sendiri memiliki beberapa cara dalam melakukan transfer pulsa diantaranya. Cara dial UMB dan juga Cara melalui sms. Dari setiap cara tersebut tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan dari setiap pelanggan telkomsel. Lalu bagaimana cara transfer pulsa telkomsel ke operator lain? Mari kita simak ulasannya.

Cara pertama anda bisa menggunakan cara cara transfer pulsa telkomsel ke operator lain, yaitu melalui dial UMB. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu dengan mengetik *858*nomor tujuan*nominal transfer* kemudian cara berikutnya anda tinggal menekan ok atau YES/KLIK CALL. Sehingga yang nantinya anda ketikan adalah format seperti *858*08528233564*10#, dan setelah mengetikan format tersebut anda tinggal mengetik OK/YES. Adapun cara lainnya untuk mentransfer pulsa, anda bisa menggunakan cara mellaui sms. Langak pertama anda bisa membuka menu SMS kemudian ketik TPULSA dan jumlah transfer yang akan dilakukan, untuk selanjutnya tinggal mengirim ke nomor tujuan.

Menggunakan fitur transfer pulsa memang sangat menguntungkan bagi pelanggan telkomsel. Karena di saat darurat dan juga kapanpun anda bisa menikmati fitur tersebut tanpa harus mencari counter terdekat. Namun dalam melakukan transfer pula ini tentunya ada beberapa syarat yang perlu dipahami, diantaranya, anda harus memiliki sisa pulsa sebesar rp 5000. Saat akan melakukan transfer pulsa. Dan untuk syarat transfer pulsab berikutnya adalah, anda hanya bisa mengirim transfer pulsa sebanyak 10 kali saja dalam satu hari, dengan komulatif nilai transfer natinya Rp 200.000.jangan lupa untuk selalu mengaktifkan dari kedua nomor tersebut, apabila anda ingin melakukan transfer pulsa. Nah, berikut ulasan mengenai cara transfer pulsa telkomsel ke operator lain. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »