Gaji Pegawai Quick Chicken

Quick chicken merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang sangat laris dan memiliki banyak pelanggan. Berdiri sejak lebih dari 18 tahun yang lalu oleh seorang yang pantang menyerah bernama Bedi Azubaedi, perusahaan yang bergerak di bidang makanan ini sudah punya lebih dari 250 gerai. Gerai-gerai tersebut juga sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, dengan mengangkat banyak pegawai untuk dipekerjakan. Biasanya para pegawai yang bekerja di pt quick chicken Indonesia akan mendapatkan program khusus untuk meningkatkan keterampilan di pusat bisa training center. Pusat bisa ini didirikan sebagai tempat yang sangat mampu membekali para pegawai agar terampil dan profesional dalam melakukan pekerjaannya. Selain mendirikan pusat bisa, pt quick chicken Indonesia juga membuat tim khusus bernama R&D. Tim ini bekerja membuat produk-produk baru yang bisa menjadi brand di perusahaan. Produk-produk tersebut haruslah menciptakan cita rasa yang benar-benar baru dan lain dari produk sebelumnya. Sehingga mampu menarik minat pelanggan untuk datang lagi dan lagi ke gerai-gerai quick chicken.
 Quick chicken merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang sangat laris dan memilik Gaji Pegawai Quick Chicken

Selain memiliki produk quick chicken, pt quick chicken Indonesia juga memiliki produk quick coffee. Untuk produk quick chicken ada beberapa menu yang sangat menggiurkan lidah untuk segera mungkin menyantapnya. Ada mie goreng dengan telur mata sapi dengan racikan yang khas perusahaan. Kemudian ada lagi crispy chicken dengan tambah lezat ketika dicocol dengan sambal tomat. Ada juga chicken steak, quick bucket, ada American penyet dengan sambal yang ekstra banyak di atas ayam goreng. Ada menu nasi goreng yang disajikan dengan piring cantik dan tambahan telur mata sapi di atasnya. Kemudian menu chicken cheese burger dengan irisan daging tebal dan saus tomat yang segar menambah cita rasa yang berbeda dari burger pada umumnya. Selain itu ada menu krischick hot banget yang memang terbukti sangat pedas bubuk sambalnya. Ada juga dessert berupa pisang coklat yang lumer di mulut Anda.

Adapun untuk menu kedua yakni quick coffee, ada beberapa menu pilihan yang bisa menemani makan Anda. Misalkan saja ada menu coffee drip, ada juga cappuccino, green tea latte, café latte, dan juga black coffee bagi para pecinta kopi hitam pekat dan pahit. Selain menyesuaikan dengan permintaan pelanggan, dalam menu quick coffee ini juga ada beberapa menu soft seperti milkshake dengan beberapa varian rasa seperti rasa stroberi, coklat, dan vanilla. Jika Anda berkesempatan baik, tentunya menu-menu ini akan bisa didapatkan. Namun ternyata untuk beberapa menu memang hanya terdapat di outlet-outlet pilihan saja, tidak dikeseluruhan gerai yang dipunyai pt quick chicken Indonesia.

Dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong masyarakat di seluruh Indonesia, tidak heran jika perusahaan ini memiliki pelanggan sangat banyak, yakni sekitar 50 juta pelanggan. Para pelanggan tersebut juga tersebar di seluruh kawasan se Indonesia. Setidaknya sudah ada lebih dari 17 provinsi yang mendapatkan pelayanan dari perusahaan ini. Demi mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan, tentunya perusahaan ini senantiasa melakukan inovasi dan kreasi-kreasi yang baru dan serius dalam meramu tiap-tiap bahan, sehingga racikannya selalu pas.

Untuk masalah gaji pegawai juga berusaha diracik secara pas, agar para karyawan atau pegawai di pt quick chicken Indonesia juga terjamin kesejahteraannya. Adapun untuk masing-masing kota ternyata mematok gaji pokok yang berbeda untuk para pegawainya. Misalkan saja di Daerah Istimewa Yogyakarta, gaji pokok yang diberikan kepada pegawai berada pada kisaran 1,5 juta rupiah sampai 3,5 juta rupiah tiap bulan. Sementara di Bekasi gaji pokoknya maksimal adalah 5 juta rupiah. Berbeda lagi dengan di Jakarta yang mematok gaji pegawai mulai dari 3,5 juta smapai 5 juta rupiah tiap bulan.

Previous
Next Post »