Paket Internet 25GB Rp 95.000 dari Telkomsel

Sudah menjadi rahasia umum jika Telkomsel terkenal paling mahal dalam hal tarif paket internet. Namun tetap saja operator seluler milik pemerintah ini menjadi penguasa di industri layanan internet dengan capaian jumlah pelanggan terbanyak. Hal tersebut karena hanya Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan merata hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Lupakan tarif mahal, para pelanggan kini bisa menikmati paket Internet 25GB Rp 95.000 dari Telkomsel.

Operator berciri khas warna merah menyala ini seakan memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya lewat tawaran kuota internet besar bertarif miring. Tak terjadi setiap saat memang, namun setidaknya sekali dalam sebulan. Bagi-bagi paket data murah mulai dijadikan kebiasaan bagi Telkomsel setiap bulannya. Pada tanggal 14 Agustus 2018 lalu operator ini mengumbar paket internet murah dengan kuota yang melimpah. Satu bulan kemudian tepatnya 14 September 2018 Telkomsel juga meluncurkan tawaran paket internet #SurpriseDeal yang hanya bisa diaktivasi di hari itu.
 Sudah menjadi rahasia umum jika Telkomsel terkenal paling mahal dalam hal tarif paket int Paket Internet 25GB Rp 95.000 dari Telkomsel

Promo paket internet 25GB Rp 95.000 dari Telkomsel tersebut bisa digunakan untuk seluruh pelanggan mulai dari Simpati, Kartu AS, Loop hingga KartuHalo. Paket internet 25 GB itu sebenarnya mengenakan tarif Rp.110.000 dengan masa aktif 1 bulan namun bila pembayarannya dengan T-Cash maka pelanggan hanya dikenakan Rp.95.000 saja. Pembelian paket internet di T-Cash boleh dilakukan hingga 5 kali sehari. Sementara pembelian dari aplikasi MyTelkomsel akan dikenakan biaya Rp.100.000 atau sama dengan tarif yang diberlakukan untuk paket internet 25 GB di bulan sebelumnya.

Kuota sebesar 25 GB dari Telkomsel ini terhitung sangat murah dibanding paket internet reguler. Seringnya apabila tidak dalam masa promo, tarif Rp.110.000 cuma akan mendapatkan total kuota kira-kira 5 GB - 13 GB yang itupun ada pembagian pemakaiannya. Sementara kuota paket internet 25 GB #SurpriseDeal tanpa adanya pembagian kuota dan juga waktu akses. Semua kuota berlaku untuk jaringan 2G/3G/4G untuk aktifitas apa saja mulai dari browsing, chatting, sosial media, streaming hingga gaming dan bisa dilakukan setiap saat.

Kendati begitu, kuota internet 25 GB tersebut tak bisa diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif serta tak akan memperpanjang masa aktif paket internet lain yang masih aktif. Sehingga apabila pengguna masih mempunyai sisa kuota paket lalu kemudian membeli paket internet 25 GB ini, otomatis akan memiliki dua paket internet yang aktif sekaligus di nomor tersebut. Cara membeli paket internet 25GB Rp 95.000 dari Telkomsel sangat mudah, selain dari aplikasi MyTelkomsel, juga bisa dengan menghubungi nomor *363# atau *888# khusus bagi para pengguna KartuHalo.

Kini ada kemudahan lain bagi para pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan internet. Selain membeli paket internet seperti paket internet 25 GB di atas, para pelanggan pun bisa membeli pulsa Internet. Ini adalah layanan praktis untuk mengaktifkan paket data yang bisa dibeli di para penjual pulsa, situs belanja online dan juga fitur pembelian yang dimiliki bank.

Kuota yang diterima pelanggan akan berbeda-beda menurut lokasi dari nomor pembelian. Pulsa internet Telkomsel ini ditawarkan mulai dari Rp.5000 yang mempunyai masa penggunaan selama 7 hari, sampai yang termahal seharga Rp.200 ribu yang memiliki masa penggunaan untuk 30 hari. Harga pulsa internet dengan masa aktif 30 hari sebesar Rp 25 ribu yang akan menyediakan kuota 400 MB dan 1 GB kuota VideoMax. Kuota VideoMax adalah kuota yang dapat digunakan untuk menikmati layanan video streaming dari HOOQ, VIU dan juga CATCHPLAY.

Previous
Next Post »