Tarif Data Bronet 4G Owsem Murah

Axis yang kini menjadi bagian dari merek XL terus gencar mengenalkan produk terbaru mereka. Bidikan konsumennya jelas kalangan anak muda milenial yang haus akses internet. Seperti yang baru belum lama ini yaitu Bronet 4G Owsem. Produk yang iklannya masih wara-wiri di layar kaca ini sungguh sangat memikat anak muda Indonesia. Bagaimana tidak, tarif data Bronet 4G Owsem murah sekali dengan jatah kuota yang cukup besar.

Hanya dengan membayar sebesar Rp.38.900 maka para pengguna akan bisa menikmati kuota sebesar 8 GB untuk penggunaan selama 1 bulan. Benar-benar terjangkau bagi kebanyakan kantong anak muda milenial dengan uang saku terbatas. Memang tidak bisa dielakkan bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat besar bagi para operator industri seluler. Lebih-lebih pengakses layanan internet dari hari ke hari terus naik yang kebanyakan didominasi segmen muda usia. Dari data yang dikeluarkan oleh salah satu asosiasi, hingga menutup tahun 2017 ada 143,26 juta penduduk Indonesia yang mengakses internet. Angka tadi sudah pasti akan terus meningkat melihat tingkat persaingan antar operator dalam memperebutkan pelanggan memang tak pernah menurun.
 Axis yang kini menjadi bagian dari merek XL terus gencar mengenalkan produk terbaru merek Tarif Data Bronet 4G Owsem Murah

Langkah XL Axiata dengan meluncurkan paket data Bronet 4G Owsem merupakan terobosan yang pas. Terlebih secara kuantitas jumlah pelanggan layanan internet dari Axis makin bertambah secara signifikan. Paket data Bronet 4G Owsem menjadi bagian dari dari strategi Axis selalu memenuhi kebutuhan akses internet cepat di jaringan 4G. Kurang-lebih 65 % pelanggan Axis sekarang sudah memanfaatkan smartphone 4G. Sehingga para pelanggan tersebut butuh koneksi data cepat di jaringan 4G dengan berbagai macam paket disesuaikan dengan kebutuhan kuota.

Paket data Bronet 4G Owsem murah dapat diaktifkan dengan menghubungi UMB di *123*4*2# dan juga melalui aplikasi AXISNet dari smartphone. Selengkapnya tarif data Bronet 4G Owsem murah bisa dipilih dari daftar berikut ini :

1. Paket Bronet 4G Owsem 4 GB

Paket internet Axis 4G dengan tarif paling murah yang bisa didapatkan cukup dengan Rp.23.900. Total kuota 4 GB dibagi menjadi : 1 GB kuota jaringan 2G/3G/4G; 1 GB kuota jaringan 4G; 2 GB kuota khusus untuk Joox, AOV, dan Free Fire. Masa berlaku paket selama 30 hari.

2. Paket Bronet 4G Owsem 8 GB

Sebuah paket internet untuk smartphone dengan kuota yang pas untuk kebutuhan selama 1 bulan. Dengan mengenakan tarif hanya Rp.38.900 pelanggan akan mendapatkan total 8 GB dengan pembagian : 1 GB kuota jaringan 2G/3G/4G; 3 GB kuota jaringan 4G; 4 GB kuota khusus untuk Joox, AOV, dan Free Fire. Masa berlaku paket selama 30 hari.

3. Paket Bronet 4G Owsem 16 GB

Kebutuhan akses internet setiap saat untuk sosial media, chatting, game, dan streaming harus disiapkan kuota besar. Karena itu para pelanggan Axis harus mengaktifkan paket Bronet 4G Owsem 16 GB ini dengan harga yang hanya Rp.61.900. Total kuota 16 GB yang didapatkan pelanggan bisa digunakan untuk : 2 GB kuota jaringan 2G/3G/4G; 6 GB kuota jaringan 4G; 8 GB kuota khusus untuk Joox, AOV, dan Free Fire. Masa berlaku paket selama 30 hari.

4. Paket Bronet 4G Owsem 24 GB

Inilah paket data Bronet 4G Owsem murah dengan tawaran kuota paling besar mencapai 24 GB. Harga yang harus dibayar pelanggan sebesar Rp.80.900. Pembagian kuotanya adalah sebagai berikut : 3 GB kuota jaringan 2G/3G/4G; 9 GB kuota jaringan 4G; 12 GB kuota khusus untuk Joox, AOV, dan Free Fire. Masa berlaku paket selama 30 hari.


Previous
Next Post »