Cara Cek Kuota As

Cara cek kuota As merupakan salah satu cara yang bisa kita pergunakan untuk mengetahui berapa sisa dari kuota data yang kita miliki, hal ini membuat kita nantinya akan terhindar dari hal yang mengecewakan apabila ditengah kita asik bermain internet kemudian jaringan putus akibat kuota data yang kita miliki telah habis. Kartu AS merupakan salah satu dari layanan yang diberikan oleh salah satu provider kartu terbaik yang ada yakni telkomsel, untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna yang ada provider terlkomsel telah berusaha untuk memberikan layanan berupa berbagai jenis paket yang ditawarkan. salah satu paket internet terbaik yang ada, bisa kita temukan pada kartu AS.

Memahami cara cek kuota AS, akan membuat kita selaku pengguna bisa merasakan berbagai manfaat yang ada diantaranya yakni kita akan bisa mengetahui pemakaian data yang telah kita lakukan dan juga sisa dari kuota data yang kita miliki. Selain itu dengan melakukan cek kuota data internet, memberikan kita rasa nyaman lantaran akan bisa memprediksi penggunaan kartu yang kedepannya kita lakukan. Sehingga nantinya, kuota yang kita miliki akan bisa habis sesuai dengan apa yang telah kita prediksikan. Mempergunakan internet yang ada, juga bisa kita lakukan dengan lebih mudah dan juga cepat.

Cara cek kuota As merupakan salah satu cara yang bisa kita pergunakan untuk mengetahui ber Cara Cek Kuota As

Terkait dengan berbagai cara cek kuota AS, bisa kita lakukan dengan memperhatikan berbagai cara yang bisa kita pergunakan. Berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa kita pergunakan untuk cek kuota data diantaranya yakni,

  • Mempergunakan cara cek kuota melalui login ke mytelkomsel
  • Melalui SMS kirim ke 3636
  • Melakukan akses ke *889#
  • Melakukan akses ke *363#


Terkait dengan berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk cara cek kuota AS, terdapat beberapa cara yang nantinya akan bisa kita lakukan. Cara pertama yang bisa kita pegunakan yakni dengan melakukan login ke aplikasi mytelkomsel, pastikan kita telah bergabung pada aplikasi tersebut. dengan akses pada aplikasi mytelokmsel kita akan bisa mendapatkan berbagai informasi, diantaranya yakni terkait dengan sisa kuota, kuota bonus, sisa pulsa, dan juga paket internet yang nantinya akan ditawarkan oleh kartu AS. Untuk kita bisa mendapatkan aplikasi tersebut, hendaknya kita bisa melakukan proses instal pada aplikasi playstore. Melakuan cek kuota berikutnya yang bisa kita lakukan, hendaknya kita bisa melakukannya dengan memanfaatkan media SMS. Hendaknya kita bisa memahami terkait dengan format yang akan kita pergunakan untuk mengirim SMS, kita bisa mempergunakan format FLASH spasi INO atau juga bisa dengan format UL spasi INFO selanjutnya SMS tersebut bisa kita kirim ke nomor 3636.

Melakukan cara cek kuota AS, cara selanjutnya yang bisa kita lakukan yakni dengan melakukan akses pada menu *889#. Cara ini terbilang cukup praktis untuk kita lakukan, dimana kita hanya perlu memanggil pada nomor tersebut apabila kita berkeinginan dalam mengetahui kuota internet yang ada. berkaitan dengan menghitung sisa kuota utama dan juga kuota bonus, selanjutnya kita akan bisa muncul pada menu Pop-UP. Langkah selanjutnya terkait dengan cek kartu AS, bisa kita lakukan dengan melakukan akses pada nomor *363#. Pada menu tersebut memiliki berbagai tahapan yang terbilang lebih banyak, hendaknya kita memilih nomor 9 untuk mengetahui status kartu kita. Dan berikutnya memilih nomor 1 untuk cek status, selanjutnya kita hanya perlu menunggu SMS.

Previous
Next Post »