Cara Cek Pulsa M3 dan Kuota M3 yang Mudah

M3 salah satu provider dari Indosat yang terus meroket dalam meningkatkan kemajuan fitur ataupun layananya sehingga tidak kalah saing dengan provider yang lainnya. Perlu untuk Anda ketahui bahwa M3 memanglah memiliki layanan yang sudah cukup bagus, terlebih ketika Indosat telah mengalami perubahan menjadi Indosat Ooredo maka jangakauan jaringannya semakin luas dan kekuatan sinyalnya pun sangatlah luas. Tentunya hal ini memberikan sebuah daya tarik tersendiri yang mampu memberikan kenyamanan untuk para pelanggan setia Indosat. Akan tetapi dengan perubahan nama tersebut juga membuat cara cek pulsa M3 menjadi berubah.

Banyak sekali fitur atau layanan M3 yang menjadi favorit para pelanggannya, ada fitur layanan SMS dan nelfon yang murah bahkan gratis nelfon ataupun adanya bonus SMS. Selain itu harga paket M3 juga sangatlah murah, lalu bagaimana cara cek kuota m3? Anda dpaat mengeceknya sama dengan cek pulsa. Walaupun harganya murah tetapi layanan yang diberikan oleh Indosat tetaplah memuaskan.
 salah satu provider dari Indosat yang terus meroket dalam meningkatkan kemajuan fitur ata Cara Cek Pulsa M3 dan Kuota M3 yang Mudah

Cara Cek Pulsa M3 dan Kuota M3 yang Mudah

Tentunya Anda ingin mengetahui cara cek pulsa maupun kuota M3 dengan cara yang sangat mudah. Mari simak informasinya berikut ini.

1.Cara Cek Pulsa M3 melalui My Care
Salah satu cara cek pulsa ataupun cek kuota yang sangat mudah adalah dengan cara mendownload aplikasi My Care. Perlu untuk Anda ketahui bahwa di dalam aplikasi ini terdapat berbagai layanan atau fitur menarik dari Indosat untuk para pelanggannya. Anda dapat memiliki aplikasi My Care dengan cara mendownloadnya di Play Store. Setelah Anda memilikinya maka sebaiknya Anda hubungkan aplikasi My Care dengan nomer Indosat Anda. Jika sudah terhubung, maka Anda akan dengan mudah mampu mengetahui sisa kuota ataupun pulsa yang Anda miliki dengan mengikuti setiap petunjuk yang terdapat di dalamnya.

2.Cara Cek Pulsa M3 Melalui Dial Up
Cara cek bonus m3 yang paling populer adalah dengan cara menggunakan menu dial up *123#, jika sebelum nama Indosat berubah menjadi Indosat Ooredo maka Anda biasnya cara cek pulsa M3 dengan dial up *555# akan tetapi dengan berubahnya nama untuk peningkatan layanan atau fitur yang lebih baik maka cara cek pulsanya pun ikut berubah. Perlu untuk Anda ketahui sebenarnya di dalam menu dial up *123# tidak hanya berisi layanan untuk cek pulsa ataupun kuota yang Anda miliki, tetapi banyak penawaran lainnya yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

3.Cara Cek Pulsa M3 Melalui Website
Cara cek pulsa M3 juga dapat Anda ketahui melalui sebuah website www.mycareindosatooredo.com. Setelah Anda dapat mengakses website tersebut, biasanya pada halaman utamanya Anda akan diminta untuk mengisi nomer indosat Anda. Setelah Anda mengisinya maka Anda akan mengetahui jumlah sisa pulsa atau kuota Anda dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan mengikuti petunjuk yang terdapat di dalamnya.

4.Cara Cek Pulsa M3 Melalui Telfon
Cara cek bonus im3 yang di anggap cukup rumit adalah dengan cara menelfon 123 tanpa * dan juga # setelah Anda terhubung dengan operator, maka Anda harus mengikuti beberapa arahan dan petunjuknya untuk mengetahui jumlah pulsa ataupun kuota Anda. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba untuk menggunakan fitur atau layanan ini.

Anda dapat memilih cara cek pulsa M3 dari beberapa pilihan di atas sesuai dengan keinginan Anda.

Previous
Next Post »