Cara Cek Pulsa Tri, Kuota, dan Masa Aktif Kartu 3 Anda

Tri sekarang menjadi salah satu provider yang terus mengalami perkembangan sehingga tidak terkalahkan oleh provider yang lainnya. Dengan beberapa kemajuan dari Tri sekarang ini membuat banyak masyarakat Indonesia banyak yang menggunakannya. Terlebih saat ini Tri memiliki jangkauan yang lebih luas sehingga sinyalnya lebih kuat, dengan adanya kemajuan tersebut maka membuat semua pengguna Tri mampu mengguanakannya dimanapun Anda berada. Terlebih saat ini provider Tri juga memberikan fitur 4G LTE untuk paket datanya sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pelanggannya. Cara cek pulsa tri dan kuotanya sangatlah mudah.
 Tri sekarang menjadi salah satu provider yang terus mengalami perkembangan sehingga tidak Cara Cek Pulsa Tri, Kuota, dan Masa Aktif Kartu 3 Anda

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Bima Tri adalah fitur atau layanan SMS, telfon, dan juga paket internetnya yang memilki harga sangat terjangkau. Bahkan fitur-fitur tersebut seringkali mendapatkan bonus atau bahkan promo dengan harga yang lebih murah. Tentunya keistimewaan dari fitur tersebut membuat banyak orang sangat suka karena dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah bisa mengakses internet dengan mudah dan juga bisa berkomunikasi melalui sms ataupun telfon dengan berbagai fitur gratisnya.

Cara Cek Pulsa dan Kuota Tri
Tentunya Anda ingin mengetahui cara cek pulsa ataupun kuota Tri Anda dengan cara yang sangat mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Cek Pulsa melalui SMS
Anda dapat mengecek bima tri Anda melalui layanan SMS gratis dengan cara ketik info data lalu kirim ke nomor 234, setelah Anda melakukannya akan ada sebuah balasan mengenai informasi jumlah pulsa maupun kuota yang Anda miliki. Tentunya cara mengecek pulsa yang satu ini dapat Anda coba ketika cara yang lainnya mungkin sulit mengeceknya.

2.Cek Pulsa melalui Aplikasi
Cara cek pulsa Tri juga dapat Anda lakukan dengan cara mendownload aplikasi BimaTri di Playb Store. Dengan memiliki aplikasi BimaTri cek kuota maka akan lebih mudah lagi untuk Anda mnegetahui berbagai fitur atau layanan yang dimiliki oleh provder Tri. Anda dapat mengecek pulsa Anda dengan menghubungkan nomer Anda terlebih dahulu dengan aplikasi BimaTri. Jika sudah terhubung maka Anda setiap harinya bisa mengecek jumlah sisa pulsa ataupun kuota Anda dengan mudah. Bahkan melalui aplikasi yang satu ini Anda juga mengisi pulsa kartu Tri Anda, bahkan Anda dapat mengecek jumlah poin yang Anda miliki dan bisa untuk Anda tukarkan.

3.Cek Pulsa melalui Dial Up
Cara cek pulsa Tri ataupun kuota yang paling populer di kalangan masyarakat adalah cek pulsa melalui dial up *111# lalu tekan OK/Yes. Setelah Anda melakukannya, maka Anda langsung mendapatkan info pop up mengenai halaman utama yang berisikan sisa pulsa utama dan juga masa aktifnya. Jika Anda ingin mengetahui sisa kuota yang Anda miliki maka Anda dapat melanjutkannya sesuai dengan petunjuk yang ada di menu pop up tersebut.

4.Cek Pulsa melalui Website
Anda juga bisa mengecek bima Tri kuota Anda melalui website, akan tetapi cara yang satu ini mungkin dapat dikatakan rumit karena dari beberapa cara tadi yang disebutkan memiliki cara-cara yang sangatlah mudah. Akan tetapi, jika Anda ingin mencobanya maka silahkan kunjungi website Tri lalu ikuti langkah selanjutnya untuk mengecek pulsa ataupun kuota Anda.

Setelah Anda mengetahui berbagai cara cek pulsa Tri yang sangat mudah, maka Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan keinginan.

Previous
Next Post »